Kader Nasdem terjerembab di eskalator

Insiden kecil sempat terjadi dalam perhelatan Kongres Partai NasDem di JCC, Senayan, Jakarta. Sebuah eskalator yang tengah dinaiki Surya Paloh dan beberapa petinggi partai tiba-tiba mundur, belasan kader pun terjatuh.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.05 WIB. Eskalator yang naik ke atas itu menghubungkan lantai bawah tempat dimana panitia menyediakan jamuan makan bagi para peserta kongres dengan lobi JCC.

Saat itu kebetulan yang berada di dalam eskalator adalah petinggi Partai Nasdem, diantaranya Surya Paloh dan OC Kaligis. Bersama mereka ikut belasan petugas keamanan di dalam eskalator.

Namun, tanpa diduga esklator yang sedang menanjak itu mundur ke belakang. Brukk! Belasan orang yang berada di eskalator langsung terhuyung ke belakang.

"Pak Surya Paloh karena tinggal 3 tangga eskalator lagi bisa lompat langsung ke atas, yang lainnya, yang lainnya jatuh," kata salah seorang petugas keamanan, kepada detikcom di lokasi, Jumat (24/1/2013).

"Ini saya luka," lanjutnya sambil membuka lengan tangannya dan menunjukkan ada luka lebam merah.

Sementara petugas keamanan lainnya, Darsono, menuturkan bahwa saat insiden itu belasan orang yang ada di dalam eskalator langsung berpegangan pada pegangan eskalator. Mereka terhuyung dan di bawah tangga eskalator.

Seorang dari mereka bahkan tampak sedikit berdarah kepalanya akibat terjatuh di bawah tangga. Ada bercak darah di eskalator itu.

Apakah ada sabotase? "Nggak ada itu (sabotase)," kata Ketum NasDem Rio Patrice Capella.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger