Bintang Sinetron dilaporkan ke Polisi

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji Lulu Zakaria dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dinilai tak bertanggung jawab setelah menabrak seorang bocah berusia 8 tahun, Dicky. Keluarga Dicky mengaku sudah menyiapkan sejumlah saksi.

"Sudah ada dua saksi dan 12 saksi di lapangan yang saya siapkan. Mereka melihat semua saat kejadian itu," ucap ayah Dicky, Yopi Wijaya saat dihubungi, Jumat (25/1/2013).

Kecelakaan itu terjadi pada 16 Maret 2012 lalu di Tebet, Jakarta Selatan. Saat kejadian, tubuh Dicky terlihat berada di kolong mobil yang dikendarai pemeran Hajjah Rasyidi atau ibunda Rahmadi itu. Bocah berusia 8 tahun itu pun mengalami patah tulang rahang.

"Sekarang sering menggigil saat dingin, dan tak bisa main sepakbola. Takut rahangnya lepas kalau main bola," tambah Yopi.

Lebih lanjut Yopi menjelaskan, awalnya Lulu bersedia bertanggung jawab. Ia pun menanggung biaya operasi pertama anaknya. Namun menurut Yopi, saat operasi kedua hendak dilakukan, Lulu mulai menghindar.

"Saat ini saya masih menunggu itikad baik sampai 20 Februari 2013," serunya.

Sementara Lulu hingga saat ini belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan itu. Di lokasi syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang juga diproduksi oleh production house Sinemaart itu jarang terlihat.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger