1.000 Petugas Tol Mogok, Ibukota Terancam Chaos

Sebanyak 1000 petugas operasional jalan tol yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya berencana akan melakukan aksi mogok kerja selama tiga hari yang direncanakan pada tanggal 28,29 dan 30 Oktober 2015 mendatang.

Para petugas tersebut berencana mogok kerja untuk memprotes pihak PT Jasa Marga yang urung mengangkat mereka sebagai karyawan tetap. Seperti dketahui, selama ini para pekerja tol tersebut statusnya merupakan outsourcing atau pekerja alih daya.

"Rencananya begitu, tuntutan mereka supaya diangkat jadi pekerja tetap," ujar Sekretaris Jenderal Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI), Timboel Siregar, Selasa (20/10).

Menurut Timboel mereka para petugas tol yang akan mogok kerja adalah yang berada di dinas tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di PT Jalan Lingkar Luar Jakarta (JLJ). "Semuanya yang mogok," tegas Timboel.

Apabila benar rencana mogok ini terealisasi akan mematikan operasional jalan tol lingkar luar Jakarta seperti Tol Jakarta-Cikampek, Jakarta-Bogor, tol Tanjung Priok, tol Bekasi dan Tol Tangerang, ibukota pun terancam macet dan kacau.


Sumberrr
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger