6 Khasiat Susu dan Madu bagi kecantikan kulit

Manfaat dan khasiat susu serta madu sangat banyak. Dengan berbagai kandungan zat yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, susu dan madu memang tak diragukan lagi menjadi bahan pilihan banyak wanita saat merawat diri. Apalagi bila kedua bahan ini disatukan, khasiatnya sudah pasti lebih ampuh dan menakjubkan.

Berikut 6 khasiat susu dan madu bagi kecantikan kulit, seperti dilansir oleh Boldsky:

Kulit bersinar
Masker yang dibuat dari campuran susu dan madu mengandung antioksidan yang sangat baik bagi kulit. Masker tersebut juga akan membuat kulit tampak bersinar usai digunakan, serta menghilangkan kelelahan kulit setelah Anda bekerja di bawah sinar matahari.

Cegah penuaan dini
Jika Anda memiliki masalah penuaan dini pada kulit semisal keriput, maka masker susu dan madu adalah solusi yang baik. Gunakan secara teratur untuk hasil terbaik.

Tidur lebih nyenyak
Setelah menjalani hari yang sibuk, minum segelas susu dan madu adalah hal yang membantu Anda memperoleh tidur nyenyak. Tidur nyenyak juga bermanfaat bagi kecantikan kulit lho, mata panda jadi hilang serta Anda lebih semangat menghadapi hari esok.

Sembuhkan jerawat
Jika Anda memiliki masalah jerawat, maka gunakan saja campuran bahan ini. Aplikasikan sebagai masker, dan Anda bisa rasakan manfaatnya terhadap jerawat yang cepat mengecil.

Bibir pecah-pecah
Susu dan madu pun dapat digunakan sebagai pelembab alami bibir, untuk menyembuhkan masalah bibir pecah-pecah. Gunakan saat malam hari sebelum tidur, atau sebelum beraktivitas setiap hari.

Hilangkan bekas luka
Memiliki bekas luka di wajah atau permukaan kulit lainnya pasti bukan hal yang menyenangkan. Coba atasi dengan campuran susu serta madu ini secara teratur agar bekas luka segera menghilang. Selamat mencoba.

Sumber: Sidomi
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger