WNI Dibunuh dan Dimutilasi di Australia

Seorang warga negara Indonesia dibunuh dan dimutilasi kekasihnya di Brisbane, Australia. Kabar ini disampaikan Direktur Informasi Kementerian Luar Negeri Sofia Sudharma melalui keterangan tertulis, Senin (6/10).

Menurut keterangan tersebut korban bernama Mayang Prasetyo. Ia dibunuh, dimutilasi, dan direbus oleh kekasihnya Markus Peter Volke, warga Australia pada Sabtu (4/10) pukul 9 malam. Kejadian tersebut berlangsung di apartemen keduanya di Teneriffe, Brisbane, Queensland.

Pelaku, menurut Sofia,  ketika akan ditangkap polisi melarikan diri kemudian bunuh diri sekitar 100 meter dari TKP dekat tong sampah.

Pelaku dan korban sama-sama bekerja sebagai Chef di kapal pesiar. Korban berasal dari Melbourne dan baru pindah sementara ke Brisbane sekitar 6 bulan lalu.

KJRI sedang berkoordinasi dengan Polisi Brisbane yang sedang melakukan investigasi, namun hasilnya belum final. KJRI Sydney juga sedang berkoordinasi dengan KJRI Melbourne tentang detail informasi mengenai pembuhnuhan Mayang Prasetyo.

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger