Sudah Cetak 11 Gol, Giroud blm puas

LONDON - Setelah sempat kesulitan menemukan permainan terbaik pada awal musim, striker Arsenal Olivier Giroud mulai menunjukkan ketajamannya. Namun, sang pemain mengaku belum puas, dan bertekad untuk terus menjaringkan gol ke gawang lawan.

Hingga saat ini, mantan pemain Montpellier tersebut sudah mengoleksi 11 gol dari 31 pertandingannya di seluruh kompetisi bersama The Gunners. Ia yakin, kerja sama antar pemain yang semakin solid akan membantunya meraih gol-gol berikutnya, baik di ajang Premier League, FA Cup, maupun Liga Champions.

"Bisa mencetak gol-gol ini merupakan sesuatu yang bagus, tapi saya ingin terus dan terus mencetak gol. Saya tahu betul (karakter) rekan-rekan saya, jadi pada pertandingan kemarin, saya merasa sangat bagus. Saya telah mencetak 11 gol, dan saya mencetak sembilan assist, tapi saya tahu saya bisa melakukannya lebih baik," ujar Giroud, seperti dilansir ESPN, Jumat (25/1/2103).

Pada pertandingan melawan West Ham, kemarin dini hari, Giroud menyumbang dua gol dan membantu Arsenal meraih kemenangan besar 5-1 -setelah sempat tertinggal 0-1. Menurutnya, jika mampu konsisten dengan mentalitas seperti itu, The Gunners dipastikan tak akan kesulitan untuk kembali menapaki papan atas klasemen Premier League.

"Saya senang karena kami memulai laga dengan cara yang kami inginkan, dengan pergerakan yang baik saat bersama bola. Sayangnya, kami kecolongan satu gol lebih dulu, tapi kami bereaksi dengan baik, tak pernah menyerah, dan bagusnya kami mencetak gol (balasan) sebelum jeda," ujar Giroud.

"Kami menciptakan banyak peluang pada babak kedua, dan jika (di setiap laga) sejak kick-off, kami bermain seperti saat melawan West Ham, itu akan menjadi hal bagus bagi kami," pungkas pemain yang mencetak 25 gol bagi Montpellier pada musim 2011/12 lalu tersebut.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger