Mourinho tinggalkan Madrid akhir musim

Petinggi dan pemain Real Madrid boleh saja terus memberi dukungan untuk Jose Mourinho bertahan di klub itu. Tapi menurut klaim seorang jurnalis Italia, Mourinho sudah memutuskan pergi akhir musim nanti.

Masa depan Mourinho musim ini memang kerap dispekulasikan karena penampilan Madrid yang menurun. Apalaagi muncul pemberitaan yang menyebut sejumlah pemain sudah menyatakan ketidaksukaannya pada sosok Mourinho dan meminta pria asal Portugal itu untuk cabut.

Tapi manajemen Madrid sudah memastikan bahwa isu tersebut tidak benar dan tetap mendukung penuh kinerja Mourinho selama ia melatih Madrid. Begitu pun dengan para pemain yang menyangkal telah terjadi keretakan dengan sang etrenador.

Namun, hasrat Mourinho untuk bertahan d Madrid sepertinya sudah tidak ada lagi dan menurut pengakuan jurnalis Italia bernama Tony Damascelli, Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu begitu musim tuntas.

Damascelli mengatakan hal demikian setelah pembicaraan empat mata dengan Mourinho di sela-sela acara Globe Sports di Dubai beberapa waktu lalu. Disebut alasan politis yang membuat Mourinho ingin pergi.

"Saya sudah berbicara dengan Mourinho secara personal dan berdua di Dubai. Dan dia bilang ini karena soal politis," ujar Damascellis seperti dilansir Football Espana.

"Dia tidak bisa lanjut di Madrid. Saya juga menanyakan apakah dia menyukai Paris, dan dia bilang "mungkin"," demikian Damascellis.

Sumber: Detiksport
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger