Juventus harus Lupakan Lopez

LYON - Raksasa Ligue 1, Olympique Lyon menegaskan kepada Juventus untuk melupakan niat merekrut strikernya, Lisandro Lopez. Seperti diketahui bahwa Lopez memang sedang dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Presiden Klub, Jean-Michel Aulas yang menyatakan bahwa penyerang asal Argentina itu tidak akan berlabuh ke Turin. "Lisandro Lopez tidak akan bergabung dengan Juventus," ungkap Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas seperti dilansir TribalFootball, Minggu (27/1/2013).

"Hubungan antar dua Presiden klub Jean-Michel Aulas dan Andrea Agnelli tetap berjalan baik. Lisandro sangat diperlukan untuk Lyon, karena itu merupakan masalah citra, karisma dan profesionalisme," lanjut Jean-Michel Aulas.

Penampilan Lisandro Lopez di klub memang cukup baik, di mana sampai saat ini ia berhasil menorehkan enam gol. Selain itu, di lini depan, Lopez juga sudah terlihat padu dengan Bafetimbi Gomis.

"Dia (Lopez) adalah pemimpin dari tim ini, sehingga kami katakan tidak pada penawaran Juventus," tutup Jean-Michel Aulas.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger