Klaim Menang, Situs Kawalpemilu.org Ternyata Milik Timses Jokowi-JK

Jakarta -  Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meminta publik tidak terprovokasi dengan hasil real count Pilpres 2014 yang dikeluarkan situs Kawalpemilu.org.

Deputi Program Pemenangan TimKamNas Prabowo-Hatta, Hendra J. Kede, mengatakan hasil perolehan suara yang dikeluarkan Kawalpemilu.org bukan hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Situs Kawalpemilu.org bukanlah milik KPU. Situs Kawalpemilu.org merupakan situs dari tim sukses nomor urut dua," kata Hendra kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (18/7/2014).
Menurutnya, kemenangan pasangan Jokowi-JK berdasarkan pemberitaan situs Kawalpemilu.org itu adalah klaim sepihak capres-cawapres koalisi Indonesia Hebat itu.

"Bahwa mereka mengklaim dalam menghitung suara dengan menggunakan formulir C1 yang diupload KPU hasil scan adalah klaim semata, sekali lagi, klaim semata," tegas Hendra.
Diketahui, belakang kerap muncul pesan berantai melalui BlackBerry bahwa berdasarkan 99,38% suara nasional yang sudah masuk pasangan Jokowi-JK memperoleh 52,79% (67.020.176) dan Prabowo-Hatta 47,21% (59.912.441).

Sumber: Dakwatuna
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger