Mourinho dan Redknapp terlibat perang kritik

Liverpool (ANTARA News) - Jose Mourinho tidak ingin basa-basi. Pelatih Chelsea itu tanpa tedeng aling-aling melontarkan kritik kepada pengamat sepak bola Jamie Redknapp.

Mourinho seakan berkacak pinggang di hadapan Redknapp lantaran Chelsea mengalahkan Liverpool 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Demba Ba di menit ke-45 dan Willian (90') pada Minggu,  di Stadion Anfield.

Liverpool tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris (Premier League) dengan mengemas 80 poin dari 36 pertandingan atau menyisakan dua laga sebelum kompetisi selesai. Si Merah masih unggul dua angka dari Chelsea yang juga sudah tampil dalam 36 laga.

Mourinho yang berjuluk "The Special One" melontarkan kritik balik atas kolumnis sepak bola Jamie Redknapp. Ini lantaran penampilan Chelsea demikian impresif ketika menundukkan Liverpool.

Kritik yang dilontarkan pelatih asal Portugal itu merupakan salah satu manifestasi kekesalan atas pendapat mantan pemain timnas Inggris itu. Mourinho kemudian menuding bahwa media massa Inggris kerapkali melontarkan pendapat yang tidak berimbang.

Mourinho tampak tidak bergairah ketika ia ditanya wartawan Sky Sports seputar pendapat Redknapp. Ketika pertanyaan tiba pada taktik yang diterapkan ketika melawan Liverpool, lantas Mourinho menjawab, "Anda sudah berbicara bersama Jamie Redknapp, dan ia telah membeberkan segala sesuatunya kepada Anda."

Ia kemudian menyatakan, "Anda punya pundit seperti Jamie Redknapp, yang punya otak brilyan di sepak bola."

Redknapp yang mantan gelandang timnas Inggris itu melontarkan tanggapan atas pernyataan Mourinho atas kepemimpinan wasit Mark Dean manakala memimpin pertandingan antara Chelsea kontra Sunderland. Mourinho lantas diberi hukuman atas komentarnya itu.

Redknapp dalam pernyataan yang dimuat di Sky Sports menyatakan, "Apa yang dikatakannya (Mourinho) sungguh menghina. Anda (Mourinho) adalah manajer tim, dan Anda melontarkan pernyataan yang menghina wasit."

Redknapp juga melontarkan prediksi bahwa Mourinho bakal menurunkan skuad kedua ketika bertanding di Anfield. Langkah Mourinho ini dinilai oleh Redknapp sungguh menjemukan.

Sumber: Antara
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger