Warga Nigeria Tewas di Malaysia

Seorang warga Nigeria tewas dan seorang rekannya cidera akibat dikeroyok sekitar 200 warga kampung di Malaysia, setelah mobil yang mereka tumpangi menyeruduk sepeda motor.

Dalam kejadian pada pukul 18.45 waktu setempat itu, korban tewas diketahui Igwebuike Solomon Oklo (29), yang tidak bisa mengendalikan mobilnya saat melalui jalan di Kampung Batu Muda, Jalan Ipoh. Sejurus kemudian, dia menabrak belakang sepeda motor dan menyebabkan pengendaranya jatuh serta cidera.

Kepala Unit Kriminal Kuala Lumpur Datuk Ku Chin Wah seperti dikutip berbagai media massa setempat, Sabtu, mengatakan, sempat terjadi adu mulut antara korban dan pengendara motor.

Penduduk setempat yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian memecahkan kaca spion mobil Oklo sebelum mengeroyok korban.

"Polisi dari unit patroli yang tiba di lokasi kejadian sempat menarik korban yang dikepung penduduk serta mengamankan enam rekannya termasuk dua wanita dan dua anak-anak yang berada di lokasi kejadian," katanya.

Semua warga Nigeria itu dibawa ke Kantor Polisi Jinjang untuk membuat laporan polisi, imbuh Ku Chin Wah.

Namun saat berada di konter pengaduan, Oklo rebah dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis yang datang ke kantor polisi.

Polisi telah menahan dua penduduk setempat berusia sekitar 20 dan 30 tahun untuk pengusutan kasus tersebut.

Sumber: Antaranews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger