Selo Ditemukan Tewas dalam Karung

DELISERDANG - Selo Nababan (4), bocah korban penculikan, warga Dusun VII, Gang Matung, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas di karung goni. Saat ini, jenazah korban berada di RSUD Lubuk Pakam.
 
Informasi yang dihimpun, anak pasangan Sahar Nababan dan Kasma boru Manurung, ditemukan tewas, Selasa, 19 Februari 2013 malam sekira pukul 22.00 WIB di dekat rumahnya. Mayat korban ditemukan pihak keluarga yang curiga dengan bau busuk menyengat, setelah dibuka ternyata isinya jenazah Selo.

"Jenazah diduga mati tercekik karena ada bekas luka di lehernya. Rencananya mayat tersebut akan dibawa ke RSU Pringadi, Medan, untuk diautopsi," kata seorang petugas kamar mayat RSUD Lubuk Pakam yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (20/2/2013).

Dengan kondisi korban yang sudah mengeluarkan bau, diduga Selo sudah meninggal dua hari lalu.

Sementara itu, Wakapolres Deliserdang, Kompol Ahyan, saat dikonfirmasi, membenarkan mayat tersebut adalah Selo yang sebelumnya dikabarkan menjadi korban penculikan.

Seperti diberitakan, Selo hilang sejak Minggu, 17 Februari 2013 sore, saat bermain mandi hujan bersama kakaknya. Berapa lama kemudian, pelaku penculikan mengirim pesan singkat (SMS) ke nomor telefon ayah korban, Sahar, meminta uang tebusan sebanyak Rp2 miliar. Namun, keluarga mengaku tidak memiliki uang sebanyak itu untuk menebus Selo.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger