Pakaian Impor China Murah Meriah

Beredarnya produk pakaian impor asal China di Pusat Perbelanjaan Thamrin City juga terjadi di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Banyak toko yang berada di kawasan Blok A dan B menjual produk pakaian asal China yang murah meriah.

Toko pakaian anak-anak seperti Domino, Vanessa, Wangiai, Alfa Tren dan Ken mode di Blok B Pasar Tanah Abang juga mengaku menjual pakaian asal China dan Korea.

"Ada juga dari China dan Korea dan harganya kompetitif dengan lokal," ungkap salah seorang pedagang pakaian anak-anak James kepada detikFinance di Blok B Pasar Tanah Abang Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Menurut James, untuk produk pakaian China harga jauh lebih murah. Selisih harga antara produk China dan lokal per potong bisa mencapai Rp 20.000-30.000.


"Contohnya produk kaos anak-anak ini. Per potong harganya rata-rata Rp 100-120 ribu tetapi kalo lokal ya dikisaran Rp 140 ribu," katanya.

James mengaku, untuk produk Korea tergantung harga dan kualitas yang diminta konsumen. Semakin mahal harga pakaian asal Korea maka semakin bagus juga kualitas yang didapatkan oleh konsumen.

"Jadi kalau untuk Korea itu beda sama China. Mungkin di China produknya massal di sana jadi secara kualitas sudah sama. Kalau Korea semakin tinggi harga maka kualitasnya semakin bagus. Jahitannya juga halus," tuturnya.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger