Cinta Kacau Gara-gara Hutang

BANYAK hal yang bisa mengacaukan cinta. Tidak saja menyoal keintiman tapi juga urusan hutang menjadi penyebabnya.

Situs kencan Match.com merilis temuan terbaru tentang penelitian tahunan ketiga terhadap orang-orang single di Amerika Serikat. Match.com mensurvei lebih dari 5.000 single dan 1.000 orang yang sudah menikah dengan menanyai mereka tentang orgasme sampai sebab putusnya sebuah hubungan. Berikut adalah hasil survei tersebut, seperti dilansir Women's Health Mag.

Mengecek data diri teman kencan

Jika Anda suka mencari tahu tentang pendidikan, data diri (biodata), riwayat kerja taman kencan Anda, Anda tidak sendirian. Sekitar 48% wanita lajang mencari tahu data diri teman kencannya di Facebook sebelum kencan pertama.

Seks makin hot usai nikah

Sebanyak 41% dari pasangan suami istri berhubungan seks setidaknya sekali seminggu pada tahun lalu. Dan ketika menikah, wanita lebih sering memikirkan seks.

Masalah keuangan merusak "mojo" Anda

Hutang dapat mengacaukan lebih dari sekadar keuangan Anda, namun juga kehidupan cinta Anda. Sekira 65% lajang tidak akan berkencan dengan seseorang yang punya hutang lebih dari USD5 ribu (sekira Rp48 juta).

Orang single adalah komunikator yang lebih baik

Komunikasi adalah kunci yang penting untuk dimiliki. Dan kenyataannya, lajang memiliki kelebihan dalam hal ini. Pria dan wanita yang sudah menikah cenderung lebih jarang membicarakan keintiman daripada mereka yang masih single.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger