Sejumlah ruas jalan Ibukota masih terendam

Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah ruas jalan di ibukota Jakarta Sabtu pagi ini masih tergenang air yang kedalamannya bervariasi antara 30 centimeter sampai satu meter.

Dari pantauan ANTARA, ruas jalan yang tergenang air seperti jalan depan gerbang Kompleks Gudang Peluru atau setelah fly over Kampung Melayu.

Jalan yang mengarah ke Casablanca dan sebaliknya ke arah Cipinang, ditutup karena tidak bisa dilalui kendaraan setelah direncam air dari limpahan Sungai Ciliwung yang berada tepat di bawah jalan ini.

Demikian pula Jalan Otto Iskandardinata dan Kramat Pulo. Selain dipenuhi pengungsi korban banjir, sebagian ruas jalan itu juga masih tergenang.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro menyebutkan sampai pukul 07.45 WIB, banjir sekitar 30-40 centimeter masih terlihat di Traffic Light Puri Kembangan.

Kemudian pada pukul 06.55 Genangan air wilayah Jakarta Timur, terjadi di Bidara Cina Jalan Otista, Jatinegara barat

Sementara itu, Kantor Dispenda Samsat Jakarta barat hari Sabtu belum bisa melayani masyarakat karena akses ke sana masih terendam, sedangkan genangan air di Jakarta Selatan terletak di Jalan Abdullah Syafei dengan ketinggian satu meter.

Genangan air juga masih terlihat di Jakarta Barat, di Jalan Hayam Wuruk dan Olimo-Asemka.

TMC melaporkan sampai pukul 07.26 WIB, tol bandara KM 24 jalur bawah masih terendam air dengan ketinggian 40 centimeter sehinggan lalu lintas dialihkan ke jalur atas.

Sumber: Antaranews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger