Laporan Keuangan Google Angkat Wall Street

NEW  YORK - Indeks S&P masih melaju untuk hari keenam. IBM dan Google melaporkan keuntungan mereka sementara saham Apple justru turun.

Indeks The Dow Jones Industrial Average (DJI) naik 67,12 poin atau 0,49 persen ke 13.779,33, sedangkan indeks S&P 500 (SPX) naik 2,25 poin atau 0,15 persen ke 1.494,81. Nasdaq Composite Indeks (IXIC) bertambah 10,49 poin atau 0,33 persen ke 3.153,67.

"Orang-orang agak gugup terkait pendapatan sejumlah emiten di kuartal pertama tahun ini tetapi angka-angka yang sudah dilaporkan menunjukkan kekuatannya," ujar Kepala Investasi di Asset Management Baker Avenue dilansir dari Reuters, Kamis (24/1/2013).

Saham Apple turun delapan persen di perdagangan setelah laporannya yang menyebut penjualan iPhone turun di bawah prediksi analis. Sementara saham Google naik 5,5 persen ke USD741,5 per lembar. Perusahaan pencari di internet ini melaporkan laporan yang lebih tinggi dari yang diharapkan.

"Apple sekarang memiliki USD137 miliar dalam bentuk tunai dan investasi. Anda harus bertanya ketika mereka akan menaruh bagian yang lebih dari itu untuk bekerja," tambah kepala strategi pasar di RDM Financial Michael Sheldon.

Sebagai informasi, dalam sesi reguler, sekira 6,1 miliar saham berpindah tangan di New York Stock Exchange. Nasdaq dan NYSE MKT di bawah rata-rata harian di 6,45 miliar lembar saham.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger