Kalahkan Juventus, Lazio ke Final Copa Italia

Lazio berhasil melaju ke babak final Coppa Italia musim ini setelah sukses mengalahkan Juventus. Biancoceleste menang 2-1 berkat gol Sergio Floccari di menit-menit akhir pertandingan.

Lazio mengawali pertandingan leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (30/1/2013) dini hari WIB dengan satu keuntungan. Mereka mengantongi tabungan satu gol tandang sebab berhasil memaksakan hasl imbang 1-1 saat melawat ke kandang Si Nyonya Tua.

Di babak pertama Lazio dan Juventus belum ada yang berhasil mencetak gol. Hingga turun minum skor 0-0 alias kaca mata masih menghiasi papan skor.

Lazio bisa mencetak keunggulan saat pertandingan berjalan 53 meit. Gol itu tercatat atas nama Alvaro Gonzalez.

Cristian Ledesma yang melakukan pergerakan dari sisi sayap kiri berhasil mengirimkan umpan silang matang ke arah tiang kiri gawang yang di kawal oleh Marco Storari. Gonzalez yang berdiri bebas bisa melakukan sundulan sambil menjatuhkan diri untuk memasukan bola ke dalam gawang.

Aquilotti untuk sementara unggul 1-0, atau secara agregrat masih memimpin dengan kedudukan 2-1.

Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat pertandingan sudah memasuki dua menit masa injury time. Gol itu hadir lewat kaki Arturo Vidal.

Saat pertandingan seakan memainkan babak tambahan waktu, Lazio kembali menjaringkan bola ke gawang Juve. Kali ini giliran Floccari yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tak lama kemudian pun laga berakhir, tim asuhan Vladimir Petkovic itu mengakhiri laga dengan skor 2-1 atau secara agregrat menang 3-2.

Dengan hasil itu, Lazio pun berhak melaju ke babak final Coppa Italia musim ini. Miroslav Klose dkk. akan berhadapan dengan pemenang laga antara AS Roma dan Inter Milan yang baru akan berlangsung 17 April mendatang.

Sementara laga final baru akan dihelat pada 26 Mei mendatang yang juga akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti, Konko, Biava, Ciani, Dias, Radu, Hernanes (Lulic 63), Ledesma, Mauri, Gonzalez (Cana 85), Klose (Flocarri 70)

Juventus:Storari, Barzagli, Marrone (Marchisio 70), Bonucci, Isla, Giaccherini (Quagliarella 76), Padoin (Pirlo 68), Peluso, Vidal, Vucinic, Giovinco

Sumber: Detiksport
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger