2 Perempuan Dicabuli Dukun

Berharap keluarganya harmonis, dua perempuan muda malah jadi korban pencabulan dukun. Keduanya melaporkan dukun tersebut ke polisi.

Dukun yang berinisial HD (60) itu akhirnya dibekuk polisi. Saat ini, polisi melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku.

Salah satu korban yang berumur 28 tahun menyatakan, dirinya datang ke HD karena ingin keluarganya harmonis. "Minta diobatin supaya hubungan rumah tangga saya harmonis. Karena selama ini kita sering ribut. Saya sempet nolak (baju di buka) tapi katanya itu syarat kalau mau terkabul," ungkap perempuan itu di Mapolsek Cijeruk, Selasa (29/1/2013).

Hal serupa juga dialami perempuan berusia 35 tahun. "Katanya, syaratnya seperti itu," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Subandrio, mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan pelaku. "Pelaku masih kita periksa. Yang kita tekankan itu aksi dukun cabulnya, bukan apakah dia tokoh agama atau bukan," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (29/1/2013).

Menurut informasi, selama ini, HD dikenal sebagai paranormal atau dukun di lingkungannya. Polisi masih mendalami mengenai hal tersebut.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger