Persib Bandung vs Felda United, MNCTV 11 Januari 2015 pukul 20.00 WIB

Laga ujicoba antara Persib Bandung vs Felda United tampaknya akan menjadi ajang penentuan nasib Maycon Calijuri. Striker seleksi asal Brasil tersebut bakal menjalani ujian terakhir saat Persib menjamu tim asal Malaysia Felda United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/1/2015) malam.

"Mungkin itu trial terakhir buat Maycon. Karena tidak bagus juga untuk dia, tidak fair kalau terlalu lama," ungkap pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung, kemarin.
Jajang Nurjaman menilai, penampilan Maycon Calijuri turnamen ujicoba pra musim Piala Walikota Padang 2015 sebenarnya cukup bagus. Dari 3 laga, ia mencetak 2 gol, termasuk 1 gol di pertandingan final yang membawa Persib Bandung meraih juara.

Namun, Jajang Nurjaman menilai, pemain seleksinya itu masih memiliki kekurangan, terutama dalam hal fisik, yakni postur tubuh dan kurang berani berduel. Selain itu, Maycon Calijuri juga masih sering membuang-buang peluang untuk mencetak gol.

"Dia cukup memiliki skill individu hyang bagus. Tapi fisiknya masih belum. Dia masih belum tajam depan gawang, meski banyak peluang," papar Jajang Nurjaman.
"Kekurangannya, kurang kuat dalam duel. Tapi kalau kecepatan, penempatan posisi, buka ruang, sudah bagus. Dia orangnya mau kerja," tambah sang pelatih.

Sedangkan mengenai laga kontra Felda United, Jajang Nurjaman cukup optimis. "Rekor kami cukup bagus melawan tim-tim dari Malaysia. Kami pernah melawan Malaysia All Stars dan Timnas Malaysia U23," ujarnya.

"Tapi kami tahu tim Felda bagus, terbukti mereka musim ini promosi ke Liga Super Malaysia," pungkas pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, ini.

Sumber: Sidominews
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger