Komputer Mini dengan OS Android Shuttle DSA2LS

Shuttle DSA2LS adalah small form factor (SFF) computer atau komputer mini yang menggunakan sistem operasi Android telah dirilis. Seperti yang kita ketahui, Shuttle adalah vendor komputer yang telah berpengalaman dalam perilis komputer mini SFF dan barebone. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh komputer mini Shuttle DSA2LS? Simak ulasan Shuttle DSA2LS berikut ini.

Penampilan Shuttle DSA2LS ini sekilas mirip seperti perangkat wireless router. Namun jangan salah, Shuttle DSA2LS adalah sebuah komputer atau PC yang menggunakan sistem operasi populer besutan Google, yakni Android. Shuttle DSA2LS mengusung dimensi yang cukup kompak, yakni 7,5 x 5,6 x 1,4 inci, cocok bagi yang memiliki ruang terbatas.

Komputer mini Shuttle DSA2LS ini memang memiliki kinerja yang tak terlalu tangguh dengan dukungan prosesor Freescale i.MX6 dual-core ARM Cortex-A9 dan didukung oleh memori RAM berukuran 1GB. Shuttle DSA2LS juga didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP.

Shuttle DSA2LS dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dibekali dengan slot SDHC untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Tak hanya itu, komputer mini Shuttle DSA2LS ini juga didukung oleh hadirnya port HDMI, VGA port, 4 port USB 2.0, dan port RS-232. Secara umum, Shuttle DSA2LS cocok untuk digunakan oleh perusahaan dan enterprise.

Sistem operasi yang dijalankan oleh komputer mini Shuttle DSA2LS adalah Android 4.2 Jelly Bean. Komputer mungil ini dapat digunakan sebagai sistem otomatisasi, point of sales (POS), dan keperluan bisnis lainnya. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Shuttle DSA2LS adalah konsumsi dayanya yang rendah.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (21/08/2014), harga yang ditawarkan oleh komputer mini Shuttle DSA2LS adalah $210 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Sumber: Sidomi
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger