Van Gaal: Tur Pramusim Ganggu Persiapan MU!

LOS ANGELES -- Manchester United memulai rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Setan Merah akan meladeni klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy di Pasadena Rose Bowl di California, Kamis (24/7) pagi waktu setempat.

Perjalanan jauh dari Manchester ke Los Angeles harus ditempuh skuat asuhan Louis van Gaal. MU mengikuti turnamen bernama International Champions Cup di AS yang diikuti sejumlah klub terbaik Eropa.

Setelah melawan LA Galaxy, MU akan melawat ke Denver, Washington DC. Detroit dan Miami. Setan Merah mengikuti turnamen yang juga diikuti Real Madrid, AS Roma dan Inter Milan.

Selain melakoni pertandingan, Robin van Persie cs juga harus menjalani sejumlah acara olahraga yang berkaitan dengan iklan sponsor. Kegiatan di luar lapangan ini ternyata cukup menyita waktu para pemain MU.

Sontak, Van Gaal pun sedikit kesal dengan kondisi seperti ini. Menurut meneer asal Belanda ini kegiatan di luar lapangan tersebut mengganggu persiapan MU jelang kompetisi 2014/2015. 

"Kurang lebih iya (kesal) karena kami harus siap-siap jelang kompetisi dimulai.  Tapi, kami justru harus menjalani banyak kegiatan komersial, belum lagi perjalanan yang melelahkan dan jet lag. Ini tidak bagus untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi," kata Van Gaal seperti dikutip Sporting Life, Rabu (23/7).

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger