Spider Man Ternyata Yahudi

NEW YORK -- Kreator komik super hero Spider Man, Stan Lee adalah seorang Yahudi. Sejak itu terungkap, banyak orang yang bertanya-tanya apakah tokoh ciptaannya itu juga seorang Yahudi. 

Hal ini ternyata dibenarkan oleh pemeran utama The Amazing Spider Man 2, Andrew Garfield. "Ya, dia (Spider Man) adalah Yahudi. Begitulah yang didefinisikan oleh fitur filmnya," ujar Garfield dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/4). 

Semua karakter yang dikembangkan Stan Lee mengembangkan nilai Yahudi. Peter Parker adalah seorang kutu buku yang tumbuh dan besar di daerah Forest Hill. 

Nama tengahnya adalah Benyamin. Sama seperti generasi Yahudi, nenek moyangnya dihapuskan. Itu terlihat dari dibunuhnya karakter Paman Ben di film itu. 

Garfield menerangkan, Spider Man juga neurotik. Dia bukan laki-laki sesederhana yang dibayangkan oleh penonton. Dia tidak pernah merasa cukup dalam melakukan sesuatu. 

The Amazing Spider Man 2 akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 Mei mendatang. Sedangkan The Amazing Spider Man 3 akan menyusul pada 10 Juni 2016. 

Film keempatnya mungkin tidak akan lagi bertajuk The Amazing Spider Man. Namun akan dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018.

Sumbera: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger