Polisi Buru Pemilik Ganja di Kantor Pos

Polres Kerinci, Jambi sampai saat ini masih mengejar pemilik tiga kilogram ganja kering yang diamankan di kantor pos beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Kerinci AKBP A Mun'im saat dikonfirmasi, Ahad (28/10), mengatakan, pihaknya masih menyelidiki dan mencari alamat pemilik yang pengirim dan penerima ganja tersebut.

Pihak kepolisian juga telah berkordinasi dengan PT Pos. "Kita sudah koordinasi dengan kantor pos kalau pengiriman yang mencurigakan harus diperiksa dulu," katanya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kerinci mengamankan sebuah paket yang diduga berisikan narkotika jenis ganja seberat tiga kilogram.

Paket yang diduga ganja tersebut diamankan dari kantor PT Pos di Kota Sungaipenuh, Kerinci.

Pihak kantor Pos Kota Sungaipenuh menerima sebuah kiriman paket dan pada paket tersebut tertulis pengirim berinisial F di Banda Aceh, dan penerimanya berinisial Z di Kabupaten Kerinci.

Pada saat seorang pria akan mengambil paket tersebut, petugas Kantor Pos minta pria tersebut menunjukkan identitas diri namun kemudian kabur karena khawatir akan ditangkap.

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger