Ledakan Galaxy S4 hanncurkan sebuah rumah di China

Sebuah ledakan smartphone Samsung Galaxy s4 telah membakar rumah milik pasangan Hong Kong hingga hangus, menurut Xinhua mengutip laporan media lokal.

Pria, yang disebut dalam laporan Xianguo.com sebagai Mr Du, mengklaim bahwa telepon, baterai, dan charger miliknya yang meledak itu semuanya produk resmi Samsung, meskipun sekarang sulit untuk mengidentifikasi karena rumah dan segala isinya telah hangus.

Du mengatakan bahwa ia duduk di sofa ruang keluarga memainkan permainan "Love Machine" dengan Galaxy S4 yang sedang diisi daya baterainya ketika ledakan terjadi.

Saat merasakan panas, dia melemparkan perangkat itu ke sofa dan menimbulkan percikan api. Api kemudian merembet ke tirai dan bagian rumah lainnya.

Tetangga Du dievakuasi ketika petugas pemadam berjuang memadamkan api.

Hampir semua perabotan dan peralatan rumah milik pasangan itu terbakar menjadi abu.

Meskipun departemen investigasi kebakaran awalnya mengeluarkan laporan "tidak ada keadaan mencurigakan", penyebab kebakaran sebenarnya yaitu smartphone diketahui kemudian.

Samsung mengatakan kepada Xianguo bahwa perusahaan akan melakukan investigasi detil dan ujicoba (test) untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya juga diberitakan bahwa seorang pramugari China tewas tersengat listrik saat mengangkat panggilan telepon melalui iPhone 5 miliknya yang sedang diisi daya baterai.

Sumber: Antara
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger