Pelecehan seksual kembali terjadi di Busway

Diduga melakukan pelecehan seksual, Johari (18) digelandang petugas keamanan bus TransJ ke Polres Jakarta Selatan. Pelecehan kepada seorang karyawati berusia 32 tahun ini terjadi saat bus koridor 9 (Pinangranti-Pluit) penuh sesak pada pukul 08.30 WIB.

"Pelaku mengeluarkan alat kelaminnya lalu ditempelkan dan digesek-gesek ke bagian belakang tubuh korban," ujar Ubaidillah, petugas TransJakarta, yang menjadi saksi pelecehan itu di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Jaksel, Senin (29/7/2013). Ubaidillah membawa pelaku dan saksi ke kantor polisi tersebut.

Saat itu kondisi bus sedang sangat padat. Johari mendekati korban kemudian menggesekkan kelaminnya ke pelaku. "Keadaannya tadi sedang sempit, jadi berdesak-desakan. Akhirnya korban berteriak dan mengadu ke petugas. Setelah itu akhirnya tersangka ditangkap di Pancoran," kata Ubaidillah.

Ubaidilah mengatakan, petugas kemudian mengamankan Johari sehingga selamat dari hajaran penumpang dalam bus tersebut. "Kita langsung amankan sehingga tak dipukuli," katanya.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger