Kereta tercebur ke sungai karena jembatan roboh

Beberapa gerbong kereta barang tercebur ke Sungai Wahnapitae saat satu bagian jembatan yang melintasi sungai tersebut di Ontario Tengah, Kanada, ambruk, Ahad (2/6) waktu setempat.

Tak ada laporan mengenai korban cedera, tapi ambruknya jembatan itu membuat kereta tergelincir dan tercebur ke sungai. Unit Kesehatan Kabupaten dan Sudbury mengeluarkan peringatan mengenai air minum kepada warga setempat.

Warga diminta tidak mengkonsumsi air sungai atau berenang di sungai. Sebab, menurut satu pernyataan, kereta tersebut membawa bahan yang berpotensi membahayakan.

Beberapa truk yang membawa derek dan perlengkapan lain telah dikerahkan untuk membantu mengangkat gerbong kereta yang tercebur. Mereka juga memperbaiki jembatan yang terletak di dekat Permukiman Wanup, Ontario, tepat di sebelah selatan Sudbury.

Selain itu, Badan Keselamatan Angkutan Kanada telah mengirim satu tim penyelidik ke lokasi kecelakaan. Warga yang tinggal di dekat lokasi tersebut, sebagaimana dikutip Xinhua, mengatakan, suara kecelakaan lima gerbong Canadian Pacific terdengar keras dan gerbong kereta serta puing lain terlihat mengambang ke arah hilir sungai beberapa jam setelah kecelakaan itu.

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger