Israel serbu wilayah hebron

Pasukan penjajah Israel, Ahad (16/6), menyerbu sejumlah perkampungan di Dura di selatan Hebron. Serdadu Israel juga melakukan operasi pemeriksaan pada kendaraan-kendaraan dan rumah-rumah di Idza sebelah barat.

Para saksi mata mengatakan pasukan Israel menyerbu daerah Kharsa di selatan Dura, Ghanim di sebelah utara, dan daerah Wadi Sud. Patroli pasukan Zionis keliling perkampungan Kanar dan Wadi Abu Qamra, namun tidak ada penangkapan.

Di sisi lain, pasukan penjajah Zionis menyerbu Idza sebelah barat Hebron. Mereka langsung melakukan pemeriksaan ketat identitas warga dan menggeledah ketat kendaraan-kendaraan.

''Pasukan Zionis mendirikan sejumlah pos militer yang berlangsung selama beberapa jam khususnya di jalan yang menghubungkan antara Idzna, al Kum dan Beit Awa,'' sebut laporan Infopalestina.

Pasukan penjajah Zionis juga menyerbu daerah al Fakhs di tenggara Hebron. Mereka menangkap warga Palestina Abdul Muiz Jariwi.

Para saksi mata menyebutkan sekelompok jip militer Zionis menyerbu rumah warga Abdul Muiz dan langsung melakukan penggeleddahan rumah sebelum menangkap dan membawanya.

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger