Jokowi terkait Penolakan MRT

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo berpendapat, adanya penolakan terhadap pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) layang oleh warga di Jl Fatmawati hanya masalah komunikasi saja. Pihaknya juga akan mencarikan solusi terkait Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan MRT. 

"Ya ini kan ada proses Amdal semuanya. Kita bicarakan juga, solusi untuk mereka seperti apa," ujar Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, di Balaikota, seperti dilansir situs beritajakarta.

Jokowi mengaku belum mengetahui secara detail soal Amdal MRT. Namun, mantan Wali Kota Solo ini menyakini proyek MRT akan disertai pula Amdal. "Biar nanti yang menjelaskan direksi PT MRT. Saya sudah perintahkan untuk melakukan pendekatan kepada lurah dan camat setempat. Kalau saya kan sudah bertemu lebih dari lima kali," ungkapnya.

Dikatakan Jokowi, protes warga Fatmawati terhadap pembangunan MRT merupakan masalah komunikasi semata. "Masalah menjelaskan, karena ketakutan warga yang pertama tokonya tidak laku, kedua takut properti dan tanah di situ jadi anjlok," kata Jokowi.

Sumber: Republikaonline
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger