Rendang Kaleng Solusi Kerinduan Saat Berpergian

Rendang adalah salah satu kuliner khas Indonesia. Kelezatannya telah diakui oleh dunia lewat survei CNN Go, yang menempatkan rendang sebagai makanan terlezat sedunia.

Berangkat dari minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap kudapan khas Sumatera Barat itu, PT Langit Cerah Sukses (LCS) pun mulai membidik pangsa pasar peminat rendang sejak tahun 2010.

Dengan merek Karissa, rendang dipasarkan dalam bentuk kemasan kaleng dengan berat bersih 150 gram--terdiri atas 100 gram daging dan 50 gram rempah.

"Rendang Karissa diproduksi untuk memudahkan para penggemar rendang menikmati masakan tanpa terhalang jarak dan waktu," kata Tania Ismir, Kepala Pemasaran PT LCS.

Untuk urusan pemasaran, rendang yang praktis dibawa bepergian ini awalnya dijual secara online. Satu kaleng rendang daging sapi dibandrol harga Rp25.000 dan bisa dipesan di www.rendangkarissa.com.

Namun sejak 2013, rendang kaleng Karissa telah tersedia di berbagai toko ritel dan kantor cabang antara lain di Kalimantan dan Sumatera.

Hingga kini, rendang kaleng yang bisa bertahan hingga 1 tahun dalam kemasan tersebut 60 persennya dijual lewat Internet, dan 40 persen sisanya dijual secara langsung di toko-toko.

Sumber: Antaranews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger