Seorang Wanita Inggris Diperkosa 4 kali nonstop

Duh! Seorang wanita asal Inggris diperkosa bergiliran oleh empat pria di Thailand. Wanita muda itu baru saja pindah ke Thailand dua pekan lalu untuk menjadi guru bahasa Inggris.

Wanita berumur 20 tahun itu diperkosa oleh empat pria Thai pada Sabtu, 16 Februari pagi waktu setempat di Nakhon Sri Thammarat. Para pelaku membawa korban mereka saat akan meninggalkan sebuah restoran yang terkenal kerap menyajikan alkohol.

Menurut kepolisian Thai seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/2/2013), korban saat itu mabuk dan ditinggalkan di depan restoran oleh kekasihnya asal Afrika Selatan. Wanita muda asal Scotlandia itu dibawa oleh para pelaku ke sebuah bangunan di sekitarnya.

Mereka pun menyeret korban ke balkon di lantai dua gedung tersebut dan memperkosanya berulang kali. Setelah itu, para pelaku pergi meninggalkan korban di balkon tersebut. Kemudian dia ditemukan polisi pada pukul 5 pagi dalam keadaan terisak-isak.

Wanita muda itu baru tiba di Thailand sekitar dua pekan lalu. Dia telah mendaftar untuk bekerja sebagai guru bahasa Inggris dan tengah menanti pengumuman apakah dirinya akan diterima.

"Dia telah mendaftar menjadi guru," kata polisi senior Niti Boonjan, yang memimpin penyelidikan kasus pemerkosaan ini. "Ada banyak luka goresan di tubuhnya dan dia dibawa ke rumah sakit untuk dites forensik. Dia ditemukan menangis di balkon lantai dua," imbuhnya.

Dilaporkan bahwa korban sempat ditinju di perutnya oleh para pelaku ketika mencoba melawan. Kepolisian Thai saat ini masih terus memburu para pelaku yang digambarkan sebagai pria-pria muda. Tidak disebutkan bagaimana kondisi korban saat ini.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger