SBY kumpulkan 33 Ketua DPD se-Indonesia

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Anas Urbaningrum. Sebagai langkah awal SBY akan mengumpulkan 33 ketua DPD PD se-Indonesia di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Yth Bapak Ketua-ketua DPD PD seluruh Indonesia. Disampaikan bahwa Ketua Dewan Pembina/Ketua Majelis Tinggi PD mengharapkan kehadirannya pada hari Minggu 10 Februari 2013 pukul 20.00 WIB di Cikeas, Bogor (pakaian batik)," demikian kutipan undangan yang dikirim via SMS, yang diterima detikcom, Minggu (10/2/2013).

Sebelumnya anggota Dewan Kehormatan PD Syarif Hasan membenarkan perihal undangan tersebut. Menurut Syarif, SBY akan menyampaikan arahan khusus kepada seluruh DPD PD se-Indonesia terkait penyelamatan PD.

"Ya benar ada undangan untuk Ketua DPD PD seluruh Indonesia," kata Syarif, Jumat (8/2).

SBY dalam pidatonya di Cikeas mengatakan, mengambil alih roda organisasi untuk menyelamatkan partai. SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi akan menjadi komandonya.

Menurut SBY, segala keputusan kebijakan dan tindakan partai akan ditentukan dan dikendalikan langsung oleh Majelis Tinggi. Dan SBY akan mengeluarkan langsung keputusan-keputusan penting partai.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger