Pesta Mode Skutik di Bandung

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak warga Bandung dan sekitarnya berpesta mode dalam acara Scoopy FI Fashion Week 2013 pada Sabtu lalu (16/2) di kawasan lapangan Gasibu. Hari itu AHM memperkenalkan skutik terbarunya New Honda Scoopy n FI lewat aksi para model yang seolah berjalan di atas catwalk dan dikemas dalam lima tema yakni cocktail, city look, sporty, exotic serta creative industry.

Ajang pesta mode ini merupakan kolaborasi AHM dan PT Daya Adicipta Mustika sebagai dealer utama Honda Jawa Barat. lBandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy n FI dengan kemasan acara fashion show,r kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Keseruan Scoopy FI Fashion Week 2013 diwarnai oleh para fashion police yang memilih 20 pengunjung dengan penampilan terbaik untuk tampil layaknya para model di fashion show. Tim juri kemudian memilih siapa yang berhak mendapat gelar sebagai Best Outfit.

Rangkaian acara hari itu makin meriah dengan city touring yang melibatkan 300 rider dari berbagai komunitas Scoopy di Indonesia. Rombongan berkeliling kota Bandung dengan starting point di depan Gedung Sate lalu menyusuri rute Jl. Ir. H. Juanda - Asia Afrika n Braga n Pasteur n Setiabudi n Cihampelas - Dago kemudian finishing point di Lapangan Gasibu.

Bagi pengunjung yang penasaran mengendarai langsung New Honda Scoopy n FI, AHM menyediakan sarana test ride. Selain itu, AHM juga memberikan program sales khusus untuk produk Scoopy berupa cashback hingga Rp 800.000, gratis aksesoris Scoopy dan beragam hadiah menarik lainnya.

Para pengunjung kemudian dihibur dengan penampilan dari grup musik papan atas seperti Maliq n DrEssentials, Hightime Rebellion, Munte, Skamigo, Rojali Pompom Boys, Fivers Cheerleader dan Street Dance and Soul.

New Honda Scoopy n FI, Pelopor Skutik Fashionable Unik

Skutik andalan terbaru AHM, New Honda Scoopy n FI memiliki desain metro stylish, mesin andal yang mengadopsi teknologi injeksi PGM-FI dan fitur-fitur terbaru di kelasnya. New Honda Scoopy n FI tampil dengan dua konsep desain yaitu Sporty dan Stylish. Konsep Sporty mengedepankan tren desain baru asimetri sementara konsep Stylish dirancang khusus untuk pengendara yang ingin tampil lebih gaya dan keren.

Lampu utama New Honda Scoopy n FI menggunakan projector headlight, sebuahterobosan pertama di segmen skutik. Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan tampil lebih stylish dan keren secara desain. Apalagi lampu sein sekarang dibuat menyatu dengan bodi.

Performa New Honda Scoopy n FI lebih dinamis, ramah lingkungan, semakin irit dan bertenaga berkat mesin 110cc berteknologi injeksi PGM-FI. Konsumsi bahan bakar New Honda Scoopy n FI paling efisien di kelasnya yakni 56 km/liter atau lebih hemat 26% dibandingkan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sudah sesuai dengan standar emisi EURO2.

Sekarang menyimpan helm Scoopy standar pabrik bukan masalah lagi karena kapasitas bagasi New Honda Scoopy n FI mencapai 15,4 liter atau enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya. Mengoperasikan bagasi pun lebih nyaman dan praktis karena ada tombol pembuka jok yang menyatu dengan kunci kontak magnetik.

Mengendarai New Honda Scoopy n FI lebih nyaman berkat desain tempat duduk dan lantai pijakan kaki yang lebih lebar. Perubahan pada ruang lutut yang menjadi lebih luas dan ketinggian tempat duduk lebih rendah memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Tepat rasanya jika menyebut New Honda Scoopy n FI sebagai skutik stylish dengan fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya. Beberapa fitur inovatif Honda seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan Brake Lock dipertahankan di model ini.

Side Stand Switch membuat mesin tidak dapat dinyalakan apabila pengendara dalam posisi turun, sementara Brake Lock berfungsi mencegah motor loncat saat dinyalakan. Fitur unggulan lain dalam New Honda Scoopy n FI adalah pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda Scoopy n FI dipasarkan dalam dua varian, Sporty dan Stylish. Untuk varian Sporty tersedia dua pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Sementara untuk varian Stylish, Anda dapat memilih dari tiga pilihan warna yakni Fancy Black, Chic Cream dan Vogue Red.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger