Maling Motor Dikeroyok Massa

Ayudi alias Yudi (32), salah seorang dari dua pelaku pencurian sepeda motor tewas sebelum sempat membawa kabur hasil curiannya. Ayudi tewas setelah menjadi bulan-bulanan massa yang mengetahui aksinya tersebut.

"Ya, maling motor dikeroyok massa hingga meninggal," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/2/2013).

Didik mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/2) pukul 19.30 WIB di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian itu bermula saat korban bernama Yahid Zidane Habibie (14) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 3811 TJX melintas di depan Pasar Perumnas Klender. Tiba-tiba Zidan dihadang oleh 2 pelaku pencurian dan diminta untuk mengantar ke suatu tempat.

"Korban melintas di depan pasar Perumnas, Klender, Duren Sawit dengan motor Yamaha Mio B 3811 TJX. Korban langsung dihadang oleh dua pelaku dan meminta diantar ke suatu tempat. Saat berada di Jalan Raya Pondok Kelapa, pelaku langsung menodongkan pisau dan merampas handphine berikut sepeda motor korban," jelas Didik.

Saat pelaku melarikan diri, lanjut Didik, korban langsung berteriak. Teriakan korban ini kemudian mencuri perhatian warg sekitar yang langsung mengejar pelaku.

"1 pelaku berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi warga hingga mengalami luka dibagian kepala dan dada mengeluarkan darah," katanya.

Pelaku kemudian sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, namun nyawanya tak tertolong. Kasus tersebut kini masih ditangani pihak Polsek Duren Sawit.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger