Dedi Mizwar bersih-bersih di Kuningan

KUNINGAN- Banyak cara dilakukan para Cagub-Cawagub Jawa Barat untuk berkampanye. Salah satunya adalah dengan membersihkan tempat umum, seperti yang dilakukan Cawagub nomor urut empat, Deddy Mizwar.

Hari ketiga kampanye, Deddy bersama warga membersihkan sampah di jalan sekitar Pasar Baru, Pasar Kepuh, dan Terminal Pasar Baru, Kuningan, Sabtu 9 Februari.

Seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Deddy bersama warga membekali diri dengan peralatan kebersihan, memunguti sampah plastik, kertas dan botol, di sekitar tempat tersebut.

"Memang sengaja seperti ini, agar memberikan manfaat langsung kepada masyarakat," tutur Deddy.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan dan menciptakan rasa nyaman saat berada di pasar tradisional.

Sementara itu, pasangannya, Ahmad Heryawan berkampanye di kawasan perbukitan Pagar Gunung, Desa Cipanas, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

"Mulai Juli mendatang, sebagian besar siswa SLTA se-Jabar bebas biaya pendidikan. Ini mungkin karena pemprov resmi mengalokasikan dana BOS sebesar Rp1,2 juta per siswa per tahun," ujar Aher.

Selain mengunjungi warga, Aher juga bekerja bakti bersama warga membuat gorong-gorong.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger