3 Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit tertimpa dahan

Nasib nahas dialami tiga personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan, Sumatera Utara (Sumut). Mereka tertimpa dahan patah saat apel pagi. Karena lukanya cukup serius, ketiganya terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Apel pagi itu berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (18/2/2013) di kantor Unit Patroli dan Pengawalan Satlantas Medan, di Lapangan Merdeka, sisi Jalan Bukit Barisan. Puluhan personel berbaris di halaman kantor yang dinaungi pohon trembesi.

Tiba-tiba, dahan pohon yang sudah lapuk jatuh dan menimpa para anggota Satlantas yang sedang mengikuti apel tersebut. Tiga orang dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Malahayati, Jalan Diponegoro. Masing-masing Aiptu A. Malau, Aiptu J. Sihombing dan Brigadir Bambang Sujarwadi.

"Mereka mengalami luka di bagian kepala. Tapi tadi Bambang sudah boleh pulang, sedangkan yang dua lagi kondisinya cukup serius," kata Aiptu A Saragih, anggota Satlantas di Unit Patroli dan Pengawalan Satlantas Medan.

Karena kondisinya yang terbilang serius, Malau dan Sihombing kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Elisabeth, Jalan Haji Misbah. Sejauh ini dokter masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kondisi keduanya.

Pohon-pohon trembesi yang tumbuh di sekitar Lapangan Merdeka sudah berumur ratusan tahun. Perawatan pohon-pohon ini dilakukan Dinas Pertamanan Kota Medan, namun sebagian dahan yang lapuk ternyata tidak dipotong petugas sehingga menimbulkan korban.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger