Truk Fuso tabrak 21 kendaraan di Sumedang

Sebuah truk Fuso menabrak 21 kendaraan tepatnya di Jalan Raya Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan rem truk yang blong.

"Kejadian tadi sore sekitar Pukul 17.30 WIB, di Jalan Cimalaka, tepatnya dari arah Cirebon menuju Bandung," kata Kaur Bin Ops Lantas Polres Sumedang, Iptu Umar, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (24/1/2013).

Dia mengatakan, sopir tersebut berhasil kabur dari amukan korban. Umar menambahkan, truk itu menabarak sejumlah angkot, mobil pribadi dan sepeda motor. Akibat kejadian itu, 5 orang mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa tapi ada 5 orang luka ringan. Truk nya sudah kita aman dan sekarang sedang di evakuasi," ucapnya.

Lanjut, Umar menambahkan, arus lalu-lintas di lokasi kejadian masih tersendat. Pasalnya truk Fuso dengan nopol B 9395 WP tersebut masih dievakuasi oleh petugas.

"Kita pakai sistem buka tutup, lalu-lintas masih macet cukup panjang. Untuk mobil-mobil yang ditabrak sudah dievakuasi," tutup Umar.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger