The Blues Chelsea belum menyerah

Chelsea saat ini memang masih tertinggal dari dua klub Manchester di papan klasemen Premier League. Tapi, kubu The Blues optimistis serangkaian hasil bagus akan membuat mereka punya kans juara.

Setelah kemenangan 2-1 atas Arsenal, akhir pekan lalu, Chelsea masih menempati peringkat ketiga di klasemen sementara. Dengan koleksi 45 poin dari 23 laga, klub London Barat ini berjarak enam poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua dan 11 poin dari Manchester United yang ada di puncak.

Dengan 15 laga tersisa sampai akhir musim, yang bisa dilakukan Chelsea sekarang agar punya kesempatan juara adalah terus meraup poin penuh sambil berharap MU dan City terpeleset.

"Kami melihat ke atas, bukan ke bawah, dan ingin mencoba mengejar posisi pertama dan kedua. Ya, kami sedang mengincar dua klub Manchester," ungkap bek Chelsea, Gary Cahill, seperti dikutip Sky Sports.

"Ini sangat mengecewakan karena ada banyak waktu pada musim ini di mana kami hampir mendekati mereka, tapi akhirnya terpeleset. Namun, kami lebih dari mampu untuk meraih serangkaian hasil bagus dan memenangi sembilan dari 10 pertandingan. Itulah yang perlu kami kejar dan lihat saja di mana posisi kami," paparnya.

Selain di Premier League, Chelsea juga masih terlibat di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Cahill berharap timnya juga sukses di kompetisi-kompetisi tersebut.

"Kami cuma ingin memenangi pertandingan. Banyak tim yang sudah terpeleset musim ini. Jadi kami harus memenangi pertandingan sebanyak yang kami bisa," katanya.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger