Malaga Siap Singkirkan Barcelona

Malaga berharap bisa memanfaatkan momen kekalahan perdana Barcelona di La Liga. Los Boquerones ingin menambah luka Barca dengan menyingkirkan mereka dari Copa del Rey.

Setelah dari awal musim tak pernah kalah, Barca akhirnya takluk di jornada 20, akhir pekan lalu. Mereka dikalahkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor 2-3.

Tak lama setelah kekalahan itu, Barca akan menghadapi leg kedua perempatfinal Copa del Rey melawan Malaga di La Rosaleda, Jumat (25/1/2013) dinihari WIB. Blaugrana butuh hasil bagus di laga tersebut karena di pertemuan pertama mereka cuma meraih hasil seri 2-2.

Kubu Malaga sendiri ingin memaksimalkan kesempatan main di kandang sendiri. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu berharap Barca tak kembali ke level terbaiknya setelah kalah dari Sociedad.

"Pertandingan hari Kamis lebih dari sekadar penting atas banyak alasan. Tentu saja, kami akan bertemu dengan Barcelona yang akan mencoba untuk menekan dari menit pertama, tapi semoga kami bisa turun ke lapangan dan yakin bisa menyingkirkan mereka," ungkap bek Malaga, Martin Demichelis, seperti dikutip Football Espana.

"Di akhir pekan Barcelona menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang tak terkalahkan dan mereka bahkan kalah setelah unggul dua gol. Dan kami menunjukkan bahwa dalam situasi sulit dan laga-laga berat kami siap untuk itu. Dalam sepakbola Anda tak pernah tahu, mereka mungkin datang dengan kemarahan dan kemudian akan sulit untuk menghadapinya," tuturnya.

"Semoga keraguan muncul dalam diri mereka, meskipun saya tidak berpikir begitu karena mereka terbiasa untuk menang setiap dua atau tiga hari. Bisa menyingkirkan Barcelona akan menjadi sesuatu dengan arti yang sangat besar," kata bek asal Argentina ini.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger