Kebakaran Klub Malam di Brazil

Ratusan orang tewas akibat kebakaran yang terjadi di sebuah klab malam di Brazil. Pihak aparat terus melakukan identifikasi terhadap korban. Korban tersebut dipisahkan sesuai jenis kelamin, sebab korban laki-laki lebih mudah diidentifikasi.

"Sebagian besar korban laki-laki memiliki identitas," ucap Komandan Regu Pemadam Kebakaran Santa Maria, Kolonel Guido Pedroso de Melo seperti dilansir dalam Reuters, Minggu (27/1/2013).

Sedangkan korban wanita, menurut Guido, sering kali meninggalkan dompetnya berserakan. Hal tersebut otomatis mempersulit proses identifikasi.

Sementara itu, pejabat lokal dan federal terkejut dengan kebakaran yang terjadi di Klab tersebut. Sebab ini merupakan insiden langka, di mana penegakan kode pengaman sudah relatif ketat.

Setelah api Buenos Aires, pejabat Argentina menutup banyak klub malam dan tempat-tempat lainnya. Mereka juga memaksa walikota untuk melakukan pengawasan.

Sebelumnya dikatakan, kebakaran terjadi di Boate Kiss klab, Santa Maria, Brazil, Minggu (27/1) pukul 02.30 waktu setempat. Sebanyak 232 orang ditemukan meninggal dan 48 lainnya luka-luka.

Sumber: Detiknews
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger