Kaka didekati Klub Rusia

Masa depan Kaka di Real Madrid masih dispekulasikan hingga bursa transfer musim dingin hampir usai. Kini giliran klub asal Rusia, Azhi Makhachkala, yang dilaporkan tengah mendekati Kaka.

Kaka sudah sering kali dikabarkan bakal hengkang semenjak musim panas lalu. Tapi hingga kini, pemain asal Brasil itu terlihat kesulitan untuk menemukan klub baru.

Mantan klubnya, AC Milan beberapa kali mencoba untuk memulangkan Kaka ke San Siro. Namun, proses transfer itu selalu gagal sebab klub asal kota mode itu disebutkan tak mampu membayar gaji pemain 30 tahun itu.

Satu spekulasi baru mengenai masa depan Kaka mulai menyeruak. Media ternama asal Spanyol, As, melaporkan bahwa pemilik nomor punggung delapan di skuat El Real itu tengah didekati Anzhi.

"Kaka sudah sejak lama ada di agenda Anzhi. Sudah ada pembicaraan awal dengan Real Madrid, tapi belum resmi," tulis As mengutip pernyataan agen asal Rusia, Schumi Babaev.

Direktur Olahraga Anzhi, Roberto Carlos, dikabarkan kembali ke Madrid untuk berbicara dengan Kaka, minggu lalu.

Proses transfer Kaka itu terbuka lebar sebab pemain seharga 68 juta euro itu belum juga mampu tampil baik sejak didatangkan Madrid dari Rossoneri tahun 2009.

Kaka sudah tampil 105 pertandingan bersama Madrid dengan sumbangan 26 gol dan 30 assist.

Sumber: Detiksport
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger