Kaka dan Balotelli tak akan gabung Milan

MILAN - Supremo AC Milan Silvio Berlusconi pesimis Adriano Galliani bisa membawa Ricardo Kaka dan Mario Balotelli ke San Siro. Sang presiden bahkan meyakini, kedua pemain tersebut tidak akan bergabung dengan I Rossoneri, Januari ini.

Saat ini, Galliani diketahui tengah berupaya keras mendatangkan kedua pemain tersebut. Wakil Presiden Milan tersebut tengah berusaha meyakini kubu Madrid dan Manchester City untuk melepas kedua pemainnya dengan status pinjaman.

Namun, sejauh ini upaya Galliani belum menunjukkan sinyal positif. Baik kubu El Real maupun The Citizens hanya bersedia melepas pemainnya tersebut dengan status permanen. Ini berarti, Milan setidaknya membutuhkan dana sekira 50 juta euro untuk bisa membawa Kaka dan Balo ke San Siro.

Situasi inilah yang membuat Berlusconi pesimistis akan peluang timnya. Apalagi, saat ini Milan tengah terhimpit krisis ekonomi, sehingga tidak mungkin mengeluarkan dana besar.

"Balotelli dan Kaka? Tak satu pun dari mereka akan datang," ujar Berlusconi dikutip Radio 2.

"Dengan kondisi ekonomi saat ini, mustahil bagi kami (mendatangkan Kaka dan Balotelli). Adriano Galliani merupakan sosok yang selalu optimistis, tapi pada akhirnya kondisi keuangan membuatnya harus menyerah," pungkas mantan perdana menteri Italia tersebut.

Sumber: Okezone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger