Jersey Balotelli sudah dijual Milan

Mario Balotelli baru besok akan menjalani tes medis dengan AC Milan. Namun, Rossoneri sudah menjadikan jersey dengan nama bomber internasional Italia itu sebagai barang jualan.

Balotelli akhirnya meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Milan setelah kedua klub sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer. Super Mario pun bakal menjalani tes medis di Milan Rabu (30/1/2013) besok.

Uang sebesar 20 juta euro harus dikeluarkan Milan untuk memboyong eks Inter Milan itu dari Etihad Stadium. Jumlah tersebut lebih rendah yang yang sebelumnya diminta The Citizens, yakni dikabarkan sebesar 37 juta euro.

Tak beberapa lama setelah pengumuman transfer Balotelli muncul, online store Milan langsung memampang jersey merah-hitam dengan nama Balotelli di punggungnya.

Dengan demikian, para pendukung Milan sudah bisa membeli jersey tesebut, meski belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dikenakan Balotelli.

Untuk mendapatkannya, seorang pendukung Milan harus merogoh kocek dengan harga beragam, mulai dari 39 euro (sekitar Rp 508 ribu).

Sumber: Detiksport
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger