Alex Fergusen kena sanksi FA

Sir Alex Ferguson kembali terancam dapat sanksi dari FA. Dia didakwa oleh otoritas sepakbola Inggris menyusul pernyataan bernada kritik yang dilotarkan pada asisten wasit, Simon Beck.

Fergie menyebut penampilan Beck dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United sebagai mengejutkan. Dalam laga yang bekesudahan 1-1 tersebut Fergie menyebut kalu timnnya layak dapat penalti saat Wayne Rooney dijatuhkan oleh Steven Caulker dalam kotak terlarang.

Pria asal Skotlandia itu kemudian juga menyebut kalau The Red Devils punya sejarah dengan Beck terkait disahkannya gol Didier Drogba meski dia sesungguhnya sudah offside dalam sebuah pertandingan menghadapi Chelsea di tahun 2010 lalu. "Tak mungkin kami dapat keputusan (adil) dari Beck," sahut Fergie pasca pertandingan di White Hart Lane.

Pernyataan tersebut dianggap FA sebagai hal yang tidak patut dan telah menyalahi aturan E3, terkait komentar bias terhadap ofisial pertandingan. Ancaman hukuman pun kini menanti Fergie, meski dia masih punya waktu sampai Jumat (1/2/2013) pukul 16.00 waktu setempat untuk memberikan tanggapan atas dakwaan tersebut.

Fergie telah berulang kali dapat sanksi dari FA karena komentar-komentar yang dia lontarkan pada ofisial pertandingan. Salah satunya adalah pada Maret 2011 saat dia diskors lima laga dan denda 30.000 poundsterling karena mempertanyakan integritas wasit Martin Atkinson dalam laga dengan Chelsea.

Sumber: Detiksport
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger