AC Milan Menang, Allegri belum puas

Kemenangan tipis didapat AC Milan dalam lawatan ke Atalanta. Meski mengantongi tiga poin dan terus merangkak naik di klasemen sementara, masih ada yang membuat Massimiliano Allegri tak puas.

Sebuah gol Stephan El Sharaawy di babak pertama menjadi satu-satunya yang tercipta saat Milan bertandang ke Atalanta di pekan 22 Liga Italia. Kemenangan itu melanjutkan tren positif Rossoneri yang sudah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga di tahun 2013 ini.

Hasil 1-0 tersebut disambut antusias oleh Allegri. Namun dia masih menyesalkan beberapa peluang matang yang sudah tercipta namun terbuang percuma di muka gawang.

"Satu-satunya hal yang kurang dari kami adalah ketenangan saat di depan gawang," sahut Allegri usai pertandingan seperti diberitakan Football Italia.

Milan unggul jumlah pemain sejak awal babak kedua menyusul kartu merah yang dikeluarkan wasit pada Davide Brivio. Namun kondisi tersebut tak mampu dimanfaatkan tim tamu untuk menambah jumlah gol, termasuk sebuah peluang emas yang dimiliki Mathieu Flamini saat sepakannya dalam posisi satu lawan satu dengan kiper gagal berujung gol.

"Atalanta menghadirkan beberapa masalah, tapi kami tampil dengan baik lebih dari satu jam dan cuma berisiko (kebobolan) di menit-menit akhir. Kami lebih terorganisir di tengah dan mampu mengalirkan serangan dengan lebih baik, yang berarti saat kami bermain cepat kami bisa menghasilkan kerusakan (pertahanan lawan)."

"Sekarang kami akan bekerja untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan Udinese. Saya tenang menunggu di mana kami akan berada di akhir Februari, lalu tentu saja di mana kami berada pada akhir Mei. Kami berkembang dan tak bisa dikatakan seberapa jauh tim ini bakal terus bertambah baik," lanjut Allegri.

Sumber: Detiksport
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger