Proyek Baru 'Ghost in the Shell' Diumumkan

TOKYO - Produksi proyek baru dari anime populer 'Ghost in the Shell' telah diumumkan. Dilansir dari Tokyohive, Senin (21/1), proyek baru tersebut berjudul 'Arise.'

'Ghost in the Shell' adalah serial cyberpunk yang diangkat dari manga populer karangan Shirow Masamune yang dirilis di Majalah Kaizokuban pada 1989. Dalam proyek barunya ini diceritakan para anggota Public Security Section 9 menentang epidemi kejahatan komputer dan terorisme yang menyebar melalui dunia maya.

Pada 1995, anime ini diadaptasi menjadi film 'Ghost in the Shell' yang disutradarai Mamoru Oshii. Sekuelnya kembali difilmkan untuk episode 'Innocence' pada 2004.

Selain Mamoru Oshii, Kenji Kamiyama juga mengadaptasi film yang sama dan menyutradarainya tiga kali. Dalam versi Kenji, manga ini dibentuk dalam serial anime televisi berjudul 'Ghost in the Shell Stand Alone Complex' pada 2002, dan 'Ghost in the Shell S.A.C. 2nd GIG' pada 2004. Terakhir, 'Ghost in the Shell Stand Alone Complex Solid State Society' pada 2006.

Khusus 'Arise' akan dianimasikan IG Production. Kise Kazuchika terpilih menjadi direktur yang memproduserinya. Ubukata Tow yang terkenal sebagai penulis 'Tenchi Meisatsu' bertanggung jawab menyusun naskah anime. 

Cornelius bertanggung jawab untuk musik. Penulis manga aslinya, Shirow Masamune, juga berpartisipasi dalam proyek baru ini.

Rincian khusus tentang 'Arise' masih belum diumumkan sampai saat ini. Namun, sebuah konferensi pers akan digelar di Roppongi pada 12 Februari mendatang pukul 18.00 waktu setempat. Di sana, detail format anime dan teasernya akan diungkapkan. 

Sumber: Republikaonline
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :
 
 
Support : Online Store | Indahnya Kebersamaan | Information Teknologi
Copyright © 2011. Indonesia Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger